Wednesday, July 17, 2019

Perawatan kulit Cleopatra

                                                                           Rahasia kecantikan Cleopatra

 Perawatan kulit Cleopatra mewujudkan standar kecantikan. Dia dianggap sebagai wanita paling cantik di masanya. Akibatnya selalu ada keinginan untuk menemukan rahasia Cleopatra. Tetapi untuk waktu yang lama itu tidak mungkin. Karena kemajuan teknologi tidak ada rahasia lagi. Kita bisa kembali di masa lalu dengan menggunakan krim yang sama dan mandi yang sama seperti Cleopatra dulu.

Krim wanita paling cantik pada masanya terbuat dari daun lidah buaya. Penelitian kontemporer membuktikan bahwa krim melembutkan kulit, melawan pori-pori yang membesar dan melindungi dari iritasi. Untuk membuat krim Cleopatra Anda harus mengambil bahan-bahan berikut: 5 gram daun aloe kering, 40 mililiter air suling, 20 mililiter air mawar, 10 gram madu, dan 100 gram lemak babi segar. Campur bubuk daun lidah buaya dengan air panas. Hindari penggumpalan dalam penggunaan lidah buaya. Setelah itu tambahkan air mawar, madu, dan lemak babi dengan terus mencampur. Anda harus menyimpan krim di tempat dingin dan oleskan ke wajah dan leher Anda setiap hari.

Ada banyak misteri yang melilit di sekitar pemandian Cleopatra dan dampaknya yang luar biasa. Tetapi sebenarnya ini sangat sederhana dan saat ini hampir semua orang mampu menyiapkan mandi di rumah. Tidak diperlukan bahan khusus. Tambahkan saja 2 liter susu segar ke dalam air dan nikmati pemandian paling misterius sepanjang sejarah.

Kulit Anda menyukai susu, krim, madu, dan yoghurt Yunani karena pengaruhnya yang luar biasa. Jadi tidak ada lagi rahasia yang memisahkan Anda dari kulit cantik.

Baca juga Rahasia kecantikan Cleopatra

No comments:

Post a Comment