Thursday, October 17, 2019

Penyebab Kemerahan Wajah Untuk Wanita Di Atas 40

                                             

Banyak penyebab kemerahan ajah untuk anita diatas 40 dengan berbagai sebab.
Kemerahan dan bercak pada wajah adalah dua masalah yang menjadi sangat umum. Untuk mengetahui mengapa itu terjadi, Anda perlu mengetahui penyebab di baliknya, beberapa di antaranya diberikan di bawah ini:

Hot Flashes

Menopause menyebabkan kulit berkedip merah yang dikenal sebagai hot flashes. Ketika itu terjadi, wanita itu umumnya merasa hangat yang melintas dari atas kepalanya ke dadanya. Flushing menghasilkan wajah bernoda merah dan dia juga mungkin merasa jantungnya berdetak kencang. Dia juga akan lebih banyak berkeringat dan kondisi ini, yaitu hot flashes umumnya berlangsung sekitar empat menit, seperti yang dilaporkan Aetna Health. Umumnya usia di mana menopause dimulai untuk seorang wanita adalah 51; tetapi seperti yang dilaporkan Aetna Health, hot flash mulai sekitar dua atau tiga tahun sebelum mereka berhenti menstruasi.

Kulit Kering dan Terkelupas

Kemerahan pada wajah juga dapat terjadi karena kulit kering, yang menjadi umum seiring bertambahnya usia. Bagi wanita, timbulnya menopause menghasilkan perubahan hormon besar-besaran; bahkan dalam tahap pra-menopause yang meningkatkan masalah ini. Itu sebabnya wanita dalam kelompok usia 40, 50 dan 60 menderita kulit kering dan bersisik. Untuk mempelajari penampilan ini, pastikan untuk menggunakan pelembab yang baik serta sabun lembut.

Rosacea

Kondisi kulit kronis lain yang disebut rosacea menghasilkan kemerahan pada wajah terutama pada wanita yang berusia 40 tahun ke atas. Pasien dengan masalah ini menemukan bercak merah tua di pipi dan hidung mereka. Ini juga dapat dipicu oleh berbagai alasan seperti minuman panas, makanan pedas, pergi di bawah sinar matahari tanpa perlindungan sinar matahari yang tepat, cuaca panas serta alkohol. Jika Anda adalah salah satu dari penderita yang memiliki rosacea persisten dan aktif sangat sering, maka Anda perlu mengunjungi dokter kulit untuk memastikan masalah ini tidak secara permanen merusak kulit Anda.

Usia tua

Bintik-bintik hati atau bintik-bintik penuaan adalah penyebab lain wajah menjadi merah. Mereka benar-benar datar dan berwarna coklat kemerahan, sangat mirip dengan warna hati Anda! Jika Anda telah mengabaikan perawatan yang tepat saat keluar di bawah sinar matahari, maka Anda akan melihatnya di tangan, lengan, wajah atau dada, seiring bertambahnya usia. Untuk memastikan bahwa ini tidak diproduksi lebih lanjut, Anda harus menghindari sinar matahari dan berpikir untuk melakukan perawatan seperti pelapisan kulit untuk meringankan bintik-bintik yang sudah Anda miliki.

Kapiler Rusak

Telangiectasia, yang juga dikenal sebagai kapiler rusak, terjadi ketika pembuluh darah yang pecah atau melebar terjadi pada kulit dewasa. Seiring bertambahnya usia, kulit kehilangan elastisitas dan kapiler yang rusak karena kemerahan pada wajah menunjukkan kehadirannya yang buruk. Anda dapat melihatnya sebagai garis-garis bernoda di bawah mata, di pipi, dagu, dan juga di sisi hidung Anda. Berbagai perawatan hadir untuk menghilangkannya seperti suntikan ozon, terapi sinar laser, krim obat dan cryomessage pengencangan. Semuanya membantu mengurangi pembuluh darah yang rusak dan karenanya menghentikan penyebaran kemerahan,

Keratosis aktinik

Tidak semua kemerahan pada wajah tidak berbahaya; ada lesi kulit yang disebut actinic keratosis atau AKs yang bersifat pra-kanker dan sering bersisik dan bernoda. Jadi, jika Anda memiliki lesi coklat kemerahan di wajah Anda, sekarang saatnya untuk menemui dokter kulit Anda untuk tes kanker kulit. Sebagian besar kanker kulit disebabkan oleh paparan sinar matahari seumur hidup; tetapi jika terdeteksi dalam kondisi paling awal, dokter kulit Anda dapat membantu Anda membekukannya atau meresepkan krim obat untuk merawatnya sebelum menjadi kanker.

Dermatitis seboroik

Masalah dermatitis seboroik muncul sebagai sisik dan kemerahan pada kulit yang tampak berminyak. Area umum yang paling terpengaruh oleh masalah kemerahan pada wajah ini adalah kelopak mata, alis, dan area di sekitar hidung Anda.

Angioma ceri

Di sisi lain, benjolan merah terangkat, yang disebut cherry angioma, Anda lihat di wajah Anda cukup tidak berbahaya dan umum pada wanita ketika mereka mencapai usia pertengahan.

Baca juga Cara menghilangkan muka merah

No comments:

Post a Comment