Friday, October 25, 2019

Wajah keibuan tercermin dari kecantikan batin anda

perawatan wajah

Bagaimana cara menunjukkan wajah keibuan dari seorang wanita. Hal ini bukan hanya kecantikan wajah anda tubuh anda sebagai wanita tetapi juga suasana batin anda secara keseluruhan.
Apakah anda pernah mencoba ngerem usia anda  karena hidup anda terus maju dengan cepat? Apakah hidup anda serangkaian momen stres yang berkelanjutan? Wajah Anda, bahasa tubuh Anda, bahkan cara Anda berbicara dan menjalani hari Anda mencerminkan apa yang terjadi di dalam diri Anda. Ini tercermin dalam cara memancarkan inner beauty seorang wanita
Mungkin ini saatnya untuk menciptakan suasana batin anda.

Tutup mata anda dan pikirkan seseorang yang dikenal yang cantik, namun menurut standar tertentu, ia tidak akan dipilih untuk sampul majalah mode mana pun. Tetap saja, dia memiliki sesuatu yang magnetis, cahaya istimewa yang datang dari dalam.

Kecantikan berasal dari hidup sehat dan bahagia. Ini tentang menikmati perjalanan dan merasa nyaman di kulit kita. Ini tentang memperlakukan diri kita sendiri dengan rasa hormat yang layak kita dapatkan dengan melakukan hal-hal kecil yang membuat perbedaan besar bagi tubuh dan jiwa. Ingat untuk memanjakan diri kita sendiri. Ya, percaya atau tidak, Anda memang pantas mendapatkannya seperti karpet persia yang indah

Hal biasa yang dilakukan adalah pemakaian kosmetik dan perawatan kulit dapat dan lakukan  untuk meningkatkan penampilan luar wanita. Namun, ada yang lebih dari menjadi cantik daripada memenuhi mata yang melihatnya, karena kecantikan sejati datang dari mencintai diri sendiri. Berikanlah suasana batin anda secara teratur sehingga bagian luar anda benar-benar dapat berkilau.

Enam langkah sederhana untuk melepaskan kecantikan batin anda

1. Posisikan diri terlebih dahulu. Ketika Anda merawat diri sendiri sebelum orang lain, Anda akan menentukan menjadi lebih nyaman dan jauh lebih menarik. Anda juga akan dapat merawat orang-orang dengan lebih baik dan hal-hal yang benar-benar Anda pedulikan. Anda akan menjadi lebih tenang dalam prosesnya. Yakinkan diri anda berbuat yang terbaik buat orang lain dan juga diri anda sendiri

2. Berfikir positif. Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri, "Apa gunanya melakukan semua pekerjaan ini jika saya tidak punya waktu untuk menikmatinya?" Baiklah mulailah ritual baru. Setiap minggu, buatlah daftar lima hal yang Anda sukai. Jadwalkan diri anda sendiri Waktunya untuk perencana Anda sebelum merencanakan semua tugas, dan jadwak kerja anda.. Pastikan untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk diri sendiri setiap hari. Semakin banyak Anda bermain, semakin baik penampilan dan perasaan Anda, semakin baik kinerja Anda, semakin banyak uang yang bisa Anda hasilkan, semakin banyak cinta yang bisa capai. Anda akan memiliki lebih banyak energi dan kesabaran yang penuh kasih untuk keluarga dan teman-teman, tidak peduli apa pun kehidupan Anda. Silakan, buat tanggal harian dengan dirimu sendiri dan pertahankan waktu sakralmu.

3. Bernafas. Apakah Anda menahan napas ketika berada di tenggat waktu, memiliki tiga anak yang merengek yang membutuhkan perhatian, atau seorang pengemudi  mobil mewah  pada  telepon seluler yang membuntuti anda di jalur cepat di jalan tol? Apakah Anda menahan nafas saat ini? Bernafas adalah penghubung antara tubuh kita dan dunia luar. Bernapas lega, menyegarkan dan memusatkan Anda. Guru yoga sering memberikan instruktur pernapasan.
"Langkah pertama adalah menghentikan apa yang sedang Anda lakukan dan cukup perhatikan saat napas Anda. Langkah kedua tutuplah mata Anda, kemudian ambil tiga, inhalasi dan pernafasan perlahan-lahan. Lakukan ini sekali di pagi hari; sekali setelah makan siang, dan sekali lagi. Dibutuhkan kurang dari satu menit dan akan mengubah perspektif Anda secara instan. "

Tersenyum. Ketika Anda tersenyum, tidak mungkin marah dan marah. Tersenyum merilekskan wajah Anda, melepaskan rahang Anda dan membantu menghilangkan stres dan ketegangan dari kepala hingga kaki. Ini adalah pengangkatan wajah instan dan melepaskan endorfin sehat ke dalam aliran darah. Jadi, lanjutkan. Beri kami senyum.

4. Memakai lipstik. Lipstik cukup efektif dan akan memberi Anda dorongan warna dan otoritas instan seperti yang tidak bisa dilakukan oleh yang lain. Dikombinasikan dengan senyum, Anda tidak bisa tidak terlihat dan merasa cantik. "Ketika seorang wanita kehilangan kekasihnya, pekerjaannya, ketika pesta makan malam gagal ... rasa sakit saat kelahiran dimulai, skandal itu pecah ... lipstik tiba-tiba di bibir memunculkan keberanian dan rasa percaya diri. ini termasuk dalam perawatan wajah wanita

5. Mandi. Pergilah mandi dan kunci pintu kamar mandi dan nikmati pemurni kehidupan: air. Selain kualitas pembersihannya, mandi sangat menenangkan dan memulihkan terutama ketika diresapi dengan minyak aromatik dan garam mandi yang membantu mengeluarkan racun. Sharon Christie, presiden dan pendiri Aromafloria, menawarkan saran ini, "Karena indera penciuman kita adalah pengaruh yang kuat pada emosi kita, ketika Anda perlu rileks, nyalakan lilin wangi lavender dan rendam bak mandi dengan taburan kelopak mawar atau bunga mawar yang diinfuskan minyak mandi. Aroma mawar mengangkat semangat, menghibur Anda dan bertindak sebagai kulit lebih kencang. " Cleopatra menggunakan mawar sebagai wewangian khasnya karena kualitas afrodisiaknya, yang hampir tidak bisa menjadi hal yang buruk.

6.Lakukan sesuatu untuk orang lain. Tindakan kebaikan secara acak, seperti membayar korban seseorang atau membawa minuman hangat pada hari yang dingin kepada seseorang yang harus bekerja di luar ruangan. Membaca kepada seorang penatua yang tertutup, memberikan makanan kepada seseorang yang tidak bisa keluar di dunia atau hanya menjadi dua telinga yang rela kepada seorang teman yang sedang mengalami masa sulit dapat memberikan Anda cahaya batin. Pikirkan kulit wajah dengan hati. Inilah disebut dengan cara memancarkan inner beauty bagi seorang wanita

Untuk lengkapnya baca
http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2019/08/cara-memancarkan-inner-beauty-seorang-wanita.html


1 comment: