Wednesday, April 29, 2020

Bentuk wajah dan warna kulit dalam memilih bingkai kacamata

Agar serasi dalam pemakaian bingkai kacamata haruslah disesuaikan dengan bentuk wajah dan warna kulit anda.  Harus anda pastikan bentuk wajah anda seperti persegi, lonjong, segitiga, bulat atau persegi panjang dengan meliat wajah anda di cermin atau mengukur langsung. Sedangkan warna kulit seperti sao matang, hitam, atau cerah untuk orang indonesia pada umumnya.

mata
Bingkai kacamata disesuaikan dengan bentuk wajah dan warna kulit
Mata kita memainkan peran yang sangat penting dalam hal penampilan wajah itu dianggap sebagai simbol identitas seseorang. Oleh karena itu, kita harus sangat hati-hati dalam memilih saat membeli untuk bingkai kacamata yang tepat, kacamata yang salah dapat membuat Anda terlihat jelek dan dapat merusak kepribadian Anda. Ada banyak bingkai kacamata yang tersedia dijual dangan kondisi anda.

Karena ada susunan bingkai kacamata di pasar, itu bisa membuat siapa pun bingung saat membelinya. Tidak hanya merek yang harus menjadi pertimbangan, tetapi orang perlu mempertimbangkan beberapa faktor lain selama pembelian, baik secara online atau melalui media offline. Mari kita bahas secara rinci, semua faktor yang harus kita pertimbangkan:

Memilih bingkai kacamata sesuai dengan bentuk wajah
Bentuk wajah manusia tidak selalu cocok dengan angka-angka geometris. Namun, ada 5 bentuk utama yang mewakili garis besar sebagian besar wajah. Ini adalah - bentuk oval, bujur sangkar, segitiga atau jantung, berbentuk persegi panjang atau persegi panjang.

1. Wajah berbentuk oval, hampir semua gaya bingkai kacamata terlihat bagus.
2. Wajah berbentuk persegi, pastikan Anda menggunakan bingkai sempit dengan lensa berbentuk oval.
3. Wajah berbentuk segitiga atau hati, pertimbangkan bingkai tanpa bingkai atau bentuk oval dan mata kucing
4. Wajah berbentuk persegi panjang, pertimbangkan bingkai persegi besar yang memberikan kedalaman lebih dari atas ke bawah, tekstur dekoratif akan ditambahkan ke keseimbangan bentuk wajah Anda.
5. Wajah berbentuk bulat, pertimbangkan untuk membeli bingkai kacamata sudut sempit untuk memperpanjang wajah. Sudut dalam kacamata akan mempertajam fitur alami seseorang.

Memilih bingkai kamata berdasarkan warna kulit

Setelah penentuan bentuk wajah, hal penting berikutnya adalah menentukan warna rambut, mata, dan warna kulit Anda. Ini akan membantu sebagian besar saat memilih kacamata terbaik untuk Anda.
Warna kulit: Poin paling penting untuk dipertimbangkan setelah bentuk wajah adalah warna kulit.

Baca juga  Kacamata yang cocok untuk hidung pesek

Warna rambut: Warna rambut dapat diklasifikasikan menjadi dua jenis - warna dingin dan hangat. Untuk warna hitam, biru-abu-abu, magenta, timah atau bingkai perak akan cocok untuk mereka. Orang-orang yang memiliki rambut warna hangat dapat menggunakan koral, oranye, putih, persik, emas, tembaga, merah.

Warna Mata: Meskipun yang paling penting tetapi mengenakan bingkai kacamata yang cocok dengan warna mata Anda benar-benar dapat meningkatkan penampilan Anda.

Ada hari-hari ada banyak pengecer yang menawarkan kacamata di pasar tetapi sadar dan pilih yang tepat untuk Anda sendiri. Pada saat ini ada banyak merek lokal yang muncul di pasar. Anda perlu berhati-hati saat memilih merek, salah satu merek top yang tersedia adalah kacamata Inspira yang datang dalam berbagai bingkai bergaya, lensa berkualitas dan dengan harga terjangkau. Jadi, selalu pertimbangkan poin yang disebutkan di atas saat membeli bingkai tontonan untuk Anda atau siapa pun dalam keluarga.

No comments:

Post a Comment