Saturday, April 18, 2020

Penyebab penuaan kulit dan cara mengatasi

Selain karena usia penyebab penuaan kulit bisa lebih cepat dari usia sebenarna. Untuk itu perlu diketahui cara mengatasinya. Kelenturan kulit juga akan menurun pada usia pertengahan seperti pada usia 45 tahun. Diperlukan perlindungan  terhadap sel-sel kulit untuk mencegah kerusakan secara radikal. Penggunaan tabir surya sangat disarankan dalam pencegahan

kulit
Penggunaan SPF sangant disarankan untuk mencegah penuaan dini
Dunia mengejar kecantikan dan meremajakan penampilan dan penampilan. Sangat penting bahwa produk perawatan kulit yang meremajakan dan anti penuaan sangat penting untuk memiliki kulit yang hebat yang dapat menarik orang lain. Meskipun permintaan besar di pasar, beberapa produk perawatan kulit anti penuaan dengan bahan-bahan kimia mereka belum terbukti memberikan efek yang bertahan lama atau efek perlindungan utama daripada penggunaan terus-menerus produk perawatan kulit ini memberikan kontribusi kurangnya elastisitas kulit dan menyerap elemen pelembab kulit.

Tes klinis sejumlah besar bahan perawatan kulit membuktikan hubungan yang tidak setara antara kemampuan melembabkan dan efek plastisisasi, yang mereka hasilkan pada saat yang sama. Ini menghasilkan klasifikasi produk-produk ini berdasarkan efisiensinya. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa bahan-bahan yang diselidiki dapat dibagi menjadi dua kelompok: kelompok pertama meliputi komponen-komponen yang memiliki efek pelembab yang baik tetapi tidak meningkatkan elastisitas kulit secara signifikan; kelompok kedua meliputi produk yang secara signifikan meningkatkan elastisitas tetapi tidak menunjukkan hasil pelembab yang baik.

Ada berbagai tanda-tanda terjadinya proses penuaan yang kita lihat proses penuaan untuk pria dan wanita seiring berjalannya waktu. Tanda-tandanya seperti kerusakan akibat sinar matahari, bercak kering hitam, kulit bersisik kering, bercak usia gelap, garis-garis halus, kerutan, kulit berbintik-bintik, memperbesar spora.

Perawatan perawatan kulit teratas dapat mencapai banyak hal dalam meremajakan kulit yang menua termasuk pengelupasan sel-sel kulit mati, merangsang perbaikan sel-sel kulit yang mempengaruhi, mendorong pertumbuhan sel kulit baru, meningkatkan garis-garis halus dan dan tempat yang terkena kerutan, generasi kolagen, meningkatkan nada dan tekstur kulit dan banyak hal lainnya.

Hal utama yang dilakukan produk perawatan kulit berkualitas adalah untuk meningkatkan kekencangan kulit secara signifikan. Karotentinoid berasal dari keluarga fitonutrien yang telah membuktikan nilainya dengan melindungi sel-sel manusia termasuk sel-sel kulit untuk waktu dan lagi dengan bekerja sebagai anti-oksidan dan menghilangkan kerusakan kulit radikal, salah satu penyebab paling efektif dari masalah penuaan.

Sinar ultra violet menjadi penyebab proses  penuaan juga disertai dengan penurunan kemampuan untuk memproduksi kolagen, protein yang bertanggung jawab atas integritas lapisan atas kulit, yang juga dikenal sebagai "epidermis". "Dan dengan demikian menyebabkan penipisan kulit. Ada banyak produk alami dan bahan kimia di toko obat online yang ditargetkan untuk memperlambat proses penuaan kulit. Tidak penting berapa usia Anda, tetapi jika Anda jelas khawatir melindungi kulit Anda dari penuaan, tabir surya adalah komponen yang paling penting untuk memperlambat proses penuaan.

Baca juga
http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2018/02/cara-merawat-wajah-setelah-usia-45-tahun.html

No comments:

Post a Comment